Cara Merawat Jenis Batu Akik Sarang Tawon

Cara merawat jenis batu akik Sarang Tawon berfungsi untuk memelihara kebersihan dan agar batu semakin berkilau. Batu akik ini memang sangat menarik dan unik. Coraknya memang sangat mirip dengan penampilan tawon sesuai namanya. Variasi warna batu akik ini adalah kehitaman, putih, coklat, hijau, merah dan kuning. Bagaimana cara perawatan yang tepat, sehingga keindahannya semakin terpancar?

Teknik perawatan batu akik ini bisa dengan memelihara kebersihan batu akik. Caranya dengan menggosokkan sikat dengan bantuan air sabun. Tepis semua noda dan kotoran sampai ke bagian sela-sela yang sulit terjangkau. Sehingga pembersihan lebih sempurna. Selanjutnya bisa membilasnya dengan air bersih dan mengelapnya dengan kain lembut.

Kemudian untuk mengkilapkan batu akik, Anda dapat memakai kertas intan. Bahan ini bisa digosokkan pada permukaan batu akik. Sehingga kilau batu bisa terjaga dengan baik. Warnanya juga semakin menawan. Sesudah langkah perawatan tersebut bisa diolesi baby oil dengan teratur. Sehingga penampilannya semakin memikat dan kualitasnya semakin tinggi. Sehingga harga batu akik tersebut juga semakin tinggi.

Batu Sarang Tawon tidak hanya cantik penampilannya, tapi juga memiliki khasiat luar biasa. Dipercaya batu akik ini bisa menjadi media penyembuhan beragam jenis keluhan kesehatan. Sehingga bisa meningkatkan energi positif di dalam tubuh. Sehingga dengan memakai batu ini sebagai cincin, liontin kalung dan sebagainya tidak hanya membuat  menunjang penampilan, tapi juga menikmati berbagai khasiatnya.








0 Response to "Cara Merawat Jenis Batu Akik Sarang Tawon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel