Cara Merawat Jenis Batu Akik Tapak Jalak

Cara Merawat Jenis Batu Akik Tapak Jalak cenderung sangat simpel. Anda bisa menggunakan tisu atau kain untuk membersihkan permukaannya yang terlihat kotor. Cara tersebut bisa diterapkan  selama sebulan sekali.  Minyak yang tidak mengandung alkohol, seperti baby oil atau minyak zaitun bisa digunakan untuk dioleskan setiap saat. Agar keindahannya selalu terpancar , dengan begitu kualitasnya meningkat dan harganya akan melonjak semakin tinggi.

Batu Tapak Jalak memiliki ciri khas berupa tanda plus di permukaannya. Warnanya biasanya adalah putih, hitam, biru, hijau dan merah. Terdapat beragam jenis batu Tapak Jalak, seperti Tapak Jalak Coklat, Tapak Jalak Badar Asem, Tapak Jalak Benang Emas, Tapak Jalak Emas, Tapak Jalak Ati Ayam, Tapak Jalak Merah, Tapak Jalak Badar Besi dan Tapak Jalak Hitam. Harga batu akik ini relatif sangat mahal di pasaran. Pada umumnya dari ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah. Kisaran harga sangat tergantung dari keindahan dan kualitasnya.

Selain unik dan menarik, batu Tapak Jalak juga memiliki berbagai manfaat luar biasa. Seperti menunjang keselamatan penggunanya, tubuh menjadi kebal dengan beragam jenis senjata, menangkal serangan orang jahat atau makhluk gaib, meningkatkan kharisma, menambah kewibawaan dan sebagainya. termasuk sangat cocok dikenakan untuk menambah keharmonisan dan kerukunan kehidupan rumah tangga. Dengan perawatan yang tepat dan teratur, maka keindahannya semakin meningkat.

Demikianlah tips dalam merawat batu akik tapak jalak.






0 Response to "Cara Merawat Jenis Batu Akik Tapak Jalak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel