Cara Merawat Jenis Batu Akik Yaman Hitam

Cara Merawat Jenis Batu Akik Yaman Hitam dengan cara perendaman dan penjemuran secara rutin. Batu ini populer dengan warna hitamnya dan memerah saat disenter atau ditembus cahaya. Negara Yaman merupakan daerah kedatangannya. 

Banyak sekali orang yang menyukai batu ini dan mengenakannya. Kalau Anda memiliki batu Yaman Hitam yang belum mengkristal, bisa menerapkan berbagai langkah perawatan tepat dan teratur. Apa saja yang bisa Anda lakukan dalam perawatannya?

Metode pertama yang bisa diterapkan adalah dengan perendaman batu akik tersebut di dalam air beroksigen. Selanjutnya bisa melakukan penjemuran batu Yaman Hitam selama tiga jam saat siang hari. 

Setelah proses penjemuran itu, batu akik kembali direndam di dalam wadah khusus. Kemudian batu bisa ditaruh di dalam freezer atau lemari es. Sebaiknya menyimpan di dalam freezer selama dua pekan.

Setelah melewati serangkaian proses perawatan batu Yaman Hitam tersebut. Maka batu akik tersebut akan mulai terlihat bisa tembus di bagian pinggirnya. Meskipun belum terlihat warna yang jelas. Kalau hasilnya masih kurang memuaskan bisa mengulangi berbagai proses di atas. 

Bisa juga dengan merendamnya di dalam air yang mengandung pH tinggi. Cairan tersebut dianggap lebih bagus dalam proses perendaman batu akik Yaman Hitam. 

Batu Yaman Hitam dipercaya bisa memberikan berbagai khasiat, seperti membawa keberuntungan, perlindungan diri sehingga sangat cocok dikenakan tentara dan lain sebagainya.

Demikianlah paparan singkat tata cara merawat batu akik yaman hitam.








0 Response to "Cara Merawat Jenis Batu Akik Yaman Hitam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel