Harga Batu Akik Yaman Madu

Harga Batu Akik Yaman Madu sekitar ratusan ribuan sampai dengan jutaan rupiah. Batu Yaman Madu menjadi pilihan bagi penggemar batu akik cantik dengan tampilan kristal berwarna. Anda bisa mengenali jenis batu akik ini, dari warnanya yang memang mirip dengan madu. Sehingga diberikan nama Yaman Madu. Tingkat kekerasan batu ini berkisar 6 hingga 7 pada skala Mohs. Di Indonesia harganya memang masih berkisar 300 ribuan sampai jutaan. Bagaimana cara untuk perawatan jenis batu akik ini?

Supaya penampilan batu akik Yaman Madu selalu cantik dan mengkilap harus diterapkan cara perawatan yang tepat. Berbagai bahan yang harus dipersiapkan adalah baby oil, kertas intan dan air sabun. Langkah yang bisa dilakukan adalah untuk menjaga kebersihan batu bisa dengan menggosok atau menyikat batu akik Yaman Madu memakai air sabun. Selanjutnya baru mengeringkannya memakai lap kering yang lembut.

Sedangkan untuk mengkilapkan batu akik Yaman Madu bisa memakai kertas intan guna menggosokknya. Termasuk dalam memelihara warna batu dan kekilapannya. Sangat penting untuk selalu mengoleskan baby oil dengan rutin. Agar warna baru tetap terjaga dan tetap berkilau. Cara perawatan batu akik ini sangat mudah dan sederhana. Sehingga bisa diterapkan di mana saja dan kapan saja. Metode perawatan ini juga berfungsi dalam menghilangkan debu dan kotoran lain yang melekat.







0 Response to "Harga Batu Akik Yaman Madu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel