Harga Batu Akik Yaman Hitam Asli

Harga Batu Akik Yaman Hitam Asli juga sama dengan jenis batu Yaman lainnya, sekitar ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Warna batu akik ini hitam pekat dan bisa tembus cahaya. Mineral chalcedony terkandung di dalamnya, dengan tingkat kekerasan mencapai 7 skala Mohs. Selain itu terkandung juga alumunium, besi dan silikon.Uniknya kalau terkena sinar lampu senter atau sinar matahari, maka batu akan terlihat berwarna merah.

Filosofi dari warna batu hitam atau gelap, maknanya adalah tidak dapat diterka, menyembunyikan ilmu yang dimiliki, tidak suka pamer, tidak ingin diukur kemampuannya, rencananya, rahasianya dan lain sebagainya. batu akik ini sering disebut sebagai Batu Al Jaza Al Yamani. 

Konon Batu Yaman Hitam juga dikenal sebagai batu cincin yang dikenakan oleh Rasullullah. Batu cincin itu merupakan hadiah dari Raja Najasyi.  Berdasarkan riwayat dari Sayyidina Alir RA, saat sedang sholat bersamanya, Rosullulah mengenakan cincin bermatakan Yaman Hitam di tangan kanannya.

Khasiat dari batu akik Yaman Hitam adalah bisa menggandakan hingga 70 kali lipat pahala, kalau batu akik ini digunakan saat beribadah seperti sholat. Karena khodam di dalam batu akik ini selalu beristiqfar dan bertasbih, sedangkan pahala dalam aktivitas itu diberikan kepada pengguna batu Yaman Hitam. 

Khasiat lainnya adalah sebagai sarana keselamatan baik lahir atau batin, sarana mendatangkan keberuntungan, memudahkan dalam mengembangkan karir atau memperoleh pangkat dan jabatan, meningkatkan derajat seseorang serta berbagai khasiat lainnya.






0 Response to "Harga Batu Akik Yaman Hitam Asli"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel