Harga Batu Akik Yakut Kuning

Harga Batu Akik Yakut Kuning bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah. Batu akik ini juga populer dengan nama batu Safir Kuning. Batu ini termasuk di dalam jenis batu mulia yang bernilai tinggi dan banyak diincar oleh penggemar dan kolektor batu mulia.  

Tingkat kekerasan batu ini sangat sempurna, mencapai skala 10 Mohs. Dengan demikian menjadikan batu akik ini menjadi batu mulia paling keras di dunia, setelah batu intan. Batu Safir jenis ini juga sangat cocok digunakan sebagai mata cincin, liontin dan berbagai aksesoris tambahan yang banyak dikenakan kaum wanita.

Batu Yakult Kuning ini mempunyai warna yang agak cerah, tapi tetap padat dengan perpaduan warna yang sangat pas. Warnanya tidak begitu pudar dan juga tidak terlalu pekat. Sehingga sangat cocok dimanfaatkan sebagai mata cincin, liontin kalung dan sebagainya untuk dikenakan setiap hari. Selain itu bisa juga dipajang untuk melengkapi koleksi atau menyimpannya saja di dalam dompet.

Keindahan dan keunikan batu Yakult Kuning ini menjadikan batu akik ini sangat layak untuk dimiliki. Dari warnanya saja sudah nampak, kalau kualitasnya sangat tinggi. Cutting yang sempurna untuk dimanfaatkan sebagai perhiasan terlihat sangat sempurna dan mempercantik penampilan setiap penggunanya.  Kualitas dan keindahan yang luar biasa ini, sangat wajar kalau harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk bisa memilikinya.

Yakult Kuning ini seringkali dipercaya sebagai perlambang loyalitas dan juga kemakmuran. Sangat cocok dikenakan bagi mereka yang menekuni profesi, seperti eksekutif muda, pengusaha dan yang bergerak dalam bidang bisnis apapun. Karena khasiat dari batu ini adalah bisa  meningkatkan aura positif, merangsang daya pikir, meningkatkan kreatifitasan, meningkatkan rasa optimis dan lain sebagainya.






0 Response to "Harga Batu Akik Yakut Kuning"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel