Harga Batu Akik Yaman Darah

Harga Batu Akik Yaman Darah dibanderol mulai ratusan ribu rupiah, sampai dengan jutaan rupiah. Dominasi warna merah seperti darah segar, menjadikan batu akik ini dikenal dengan sebutan Batu Yaman Darah. Keindahan warnanya sangat memikat, sehingga sangat wajar bila mempengaruhi harga batu akik ini di pasaran. semakin unik, cantik dan langka maka harganya bisa semakin tinggi.

Setiap batu akik memiliki manfaat atau khasiat tersendiri, tergantung dari kepercayaan penggunanya. Terkadang batu akik memang dihubungkan dengan dunia supranatural. Tapi sebagai penggemar batu akik mengoleksinya dengan hanya memperhatikan kecantikannya. 

Harga terendah Batu Yaman Darah di setiap daerah bisa saja berbeda, tergantung faktor kelangkaannya. Tapi secara umum biasanya dibanderol mulai 300 ribuan hingga jutaan rupiah. Sangat tergantung dari keindahan  dan ukuran yang ditampilkannya.

Keunikan dan keindahan Batu Yaman Darah memicu produsen dan penjual nakal menciptakan produk imitasi. Oleh karenanya harus sangat selektif dalam memilihnya. Sangat disarankan untuk memperkaya informasi dan pengetahuan mengenai seluk beluk batu akik ini. Supaya Anda tidak mudah tertipu dengan batu akik Yaman Darah palsu.

Kalau Anda membeli di toko online, pastikan penjual sangat terpercaya meskipun belum Anda kenal. Kalau memungkinkan Anda bisa meminta pembayaran COD (Cash One Delivery), agar sebelum membayar Anda bisa mengeceknya terlebih dahulu. Dengan cara ini bisa mencegah dari pola penipuan yang sering terjadi.







0 Response to "Harga Batu Akik Yaman Darah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel