Cara Merawat Jenis Batu Akik Topas Hijau

Cara Merawat Jenis Batu Akik Topas Hijau bisa dengan berbagai langkah mudah. Batu Topas Hijau yang asli memiliki serat halus, selain dari inklusi dan serat kristal kasar. Kualitasnya dinilai dari warna, cahaya, kebersihan dan kebeningan, potongan dan ukuran dan struktur fraktalnya. Agar bisa memantulkan warna yang cantik dan semakin berkualitas harus dirawat secara rutin. Bagaimana cara perawatan yang tepat?

Teknik perawatan yang diterapkan sangat mudah, bisa dengan menggunakan air sabun dan menggosokknya secara lembut. Setelah itu baru dibasuh menggunakan air hangat dan mengeringkannya memakai handuk halus. Sangat penting untuk selalu menjauhkan Topas Hijau dengan paparan zat kimia. Dikarenakan sejumlah bahan kimia terbukti dapat merusak warna, kilauan dan kualitas dari batu Topas Hijau,

Anda juga bisa membawanya ke tukang poles batu akik secara teratur. Tujuannya guna menghilangkan berbagai kotoran dan sekaligus dipoles kembali. Sehingga keindahan batu akik Topas Hijau akan selalu terpelihara dengan baik. Agar tidak mudah tergores atau bahkan pecah, pastikan selalu menjauhkannya dengan risiko benturan atau terjatuh di permukaan yang keras. Dikarenakan dapat menyebabkan batu akik mudah pecah.

Khasiat batu Topas Hijau terbilang sangat besar. Diantaranya adalah mempertahankan jabatas supaya tidak jauh ke orang lain, memudahkan dalam menagih hutang, membantu saat memerintah orang secara halus agar mereka mau mematuhi, memancarkan aura kepemimpinan, meningkatkan kharisma dan lain sebagainya.







0 Response to "Cara Merawat Jenis Batu Akik Topas Hijau"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel