Cara Merawat Jenis Batu Akik Puser Bumi

Cara Merawat Jenis Batu Akik Puser Bumi terbilang sangat mudah dan sederhana. demam batu akik yang melanda masyarakat di Indonesia memunculkan berbagai jenis batu akik unik dan menarik dari berbagai daerah. Salah satunya adalah batu Puser Bumi. 

Harga batu ini semakin melonjak tinggi, seiring semakin banyaknya penggemar dan kolektor batu akik yang mengincarnya. Batu ini dikenal luas oleh masyarakat memiliki petuah yang sangat tinggi.

Para penggemar batu akik yang memiliki motif bergambar sangat mengenal batu akik ini dengan baik. Ciri khas dari motifnya adalah bergambar lingkaran mirip dengan puser. 

Sehingga batu ini kemudian dikenal dengan sebutan batu Puser Bumi. Jenis batu akik ini termasuk dalam kategori langka.  Tak heran kalau harganya semakin tinggi. 

Keindahan batu akik ini memang sangat menarik minat orang untuk memilikinya. Batu ini akan semakin cantik, kalau dirawat dengan cara yang tepat. Perawatan yang benar akan membuatnya tidak gampang rusak dan warnanya juga tidak gampang pudar.

Perawatan harus dilakukan dengan konsisten atau teratur. Sehingga batu Puser Bumi semakin terjaga keindahannya. 

Apa saja cara perawatan yang bisa dilakukan? 

Caranya dengan perendaman batu Puser Bumi menggunakan air hujan. 

Motif batu akik ini akan semakin terlihat dengan penerapan teknik ini. Anda juga bisa menggunakan bambu untuk penggosokan batu. 

Dengan begitu motifnya semakin indah dan jelas. Kalau cara itu tidak memberikan hasil bisa memakai serbuk intan.

Semoga tips diatas dapat membantu anda dalam merawat batu akik puser bumi menjadi lebih cantik lagi.






0 Response to "Cara Merawat Jenis Batu Akik Puser Bumi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel