Harga Batu Akik Ohen

Harga Batu Akik Ohen terbilang sangat fantastis, mulai dari 20 juta hingga 200 jutaan rupiah per butirnya. Batu Akik Ohen memang sangat populer. Batu mulia ini berasal dari Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut, Jawa Barat.  Persediaan di alam semakin langka, karena penambangan besar-besaran. Kondisi ini semakin melambungkan harga batu akik ini.

Karena terbilang sulit dijumpai, para penggemar batu akik ini banyak yang beralih ke jenis pancawarna. Batu ini juga ditemukan di Garut yang mempunyai lima warna dan relatif masih mudah ditemukan. Tapi memang belum bisa mengalahkan pamor dari Batu Akik Ohen. Sayangnya  Batu Akik Ohen sudah hampir punah. Walaupun sejumlah penambang masih rajin mencarinya.

ini banyak ditemukan batu akik berwarna hijau, kalau yang Anda inginkan adalah Batu Akik Ohen, jangan sampai mendapatkan batu akik yang salah. Apalagi kalau sampai tertipu dengan produk tiruan atau palsu. Perlu waspada dengan penambang batu mulia yang bertingkah nakal. Mereka biasanya mendapatkan pasokan batu berwarna hijau dari daerah lain dari oknum tengkulak.

Tujuannya agar konsumen percaya kalau batu tersebut adalah Batu Akik Ohen. Karena berasal dari kawasan tambang di Garut. Sayangnya pengujian laboratorium tidak bisa dibohongi. Sehingga aksi jahat oknum tersebut mudah dibongkar. Keaslian dari Batu Akik Ohen akan terungkap melalui pengujian laboratorium tersebut. Cermat dalam membeli, menghindarkan Anda dari aksi penipuan.






0 Response to "Harga Batu Akik Ohen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel