Harga Batu Akik Pecah Seribu

Harga Batu Akik Pecah Seribu di pasaran dari 500 ribuan hingga 2 jutaan rupiah per butirnya. Hal ini tergantung dari kualitas dan keindahan yang ditampilkannya. Batu akik ini masuk dalam jenis batu mulia kristal yang mempunyai ciri khas berupa serat yang terlihat dengan kasat mata. 

Tingkat mineralnya terbilang sangat tinggi dan tergolong dalam kategori batu mulia. Selain indah, batu akik ini memang sangat menawan.  Sekilas mirip batu zamrud, hanya saja seratnya nampak lebih jelas.

Batu akik ini dijumpai dengan beragam varian warna hijau dan merah. Terdapat juga warna biru, tapi warna hijau dan merah lebih banyak penggemarnya. Ciri khas dari batu akik pecah seribu ini adalah adanya benang atau serat yang berada di dalamnya. tingkat kekristalan batu akik ini terbilang sangat bagus. Tak heran kalau tingkat kejernihannya sangat bagus.

Batu akik pecah seribu ini tergolong pada kategori batu ruby. Banyaknya pemalsuan atau produk imitasi batu akik ini, menuntut setiap penggemarnya untuk ekstra selektif dalam membelinya. Karena harga batu akik ini terbilang mahal, tentunya tidak boleh sembarangan atau mudah percaya dengan berbagai penawaran.

Apalagi kalau ditawarkan dengan harga yang relatif sangat murah atau jauh dari harga pasaran. Bisa jadi produk batu akik yang ditawarkan itu merupakan produk palsu. Toko online semakin banyak ditemukan yang menawarkan batu akik ini. Selektif memilih penjual menghindarkan Anda dari praktek penipuan.








0 Response to "Harga Batu Akik Pecah Seribu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel