Harga Batu Akik Ruby Afrika

Harga Batu Akik Ruby Afrika mencapai jutaan rupiah per butirnya. Batu rubi ini memiliki kandungan mineral corundum. Dengan tingkat kekerasan setingkat di bawah batu intan dengan 9 skala  Mohz. Selain didapatkan di Afrika, batu ini bisa ditemukan di Burma atau Myanmar, Madagaskar dan Indonesia. Tapi untuk kualitas terbaik dan bernilai tinggi yang berasal dari Myanmar.

Biasanya warna dan juga kejernihan batu rubi afrika masih di bawah batu rubi burma. Saat ini rubi afrika sudah dipasarkan dengan melalui proses heating atau pemanasan dan treatmet glass. Sehingga hasilnya akan lebih bagus. Jenis batu akik ini dikenal memiliki kekuatan supranatural tinggi, kalau energi yang tersimpan di dalamnya diaktifkan. Di masyarakat juga sering terdengar banyak cerita mistis atau ghaib mengenai kekuatan batu akik ini. 

Dikabarkan Presiden Soekarno juga memiliki batu akik rubi afrika. Dengan begitu bisa mendapatkan aura kewibawaan dari batu akik itu. Penganut dunia istik memang seringkali menjadikan batu rubi afrika ini sebagai jimat. Sejumlah khasiat yang bisa didapatkan pemiliknya adalah sebagai berikut.
-          Bermanfaat bagi yang berprofesi di dunia politik, karena bisa mendatangkan kewibawaan dan ketenaran.
-          Melancarkan rezeki dan kemakmuran.
-          Membuka aura kecantikan dan ketampanan.
-          Bisa membantu dalam meraih jabatan yang diinginkan dengan lebih cepat.
-          Membantu dalam membuka aura positif.
-          Bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri.

-          Terhindar dari berbagai serangan penyakit.




0 Response to "Harga Batu Akik Ruby Afrika"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel