Harga Batu Akik Rubi Daging

Harga Batu Akik Rubi Daging mencapai jutaan rupiah di pasaran. Batu rubi memang memiliki banyak varian yang cantik, salah satunya yang dinamakan rubi daging. Konon pada zaman dahulu, batu rubi dipercaya dalam pengobatan untuk penawar racun, terhindar dari duka, terhindar dari wabah penyakit dan berbagai kelebihan dan manfaat lainnya.

Karena sebagian orang masih percaya kalau jenis batu akik ini bisa mendatangkan keberuntungan dalam bisnis, membantu menggapai cita-cita dan memudahkan dalam mendapatkan cinta dari pujaan hati. Jadi dengan mengenakan batu akik ini, banyak sekali manfaatnya. Tak heran kalau pengemarnya rela membayarnya dengan harga yang terbilang tinggi.

Birma atau Myanmar adalah negara yang dikenal sebagai penghasil batu rubi berkualitas tinggi di dunia. Tambang batu tersebut di Myanmar usianya lebih tua dalam sejarah jaman batu. Kawasan lain yang dikenal sebagai penghasil batu rubi adalah rubi Afrika dan rubi Madagaskar. Sayangnya keindahan dan kualitasnya masih kalah dengan batu rubi yang terdapat di Myanmar. Sehingga harga rubi Birma paling tinggi daripada jenis batu rubi lainnya.

Warna batu rubi daging sangat indah, bahkan bisa menyala di tempat gelap. Kalau mendapatkan paparan sinar ultraviolet, maka batu akik ini bisa berpijar. Keindahannya ini memikat para kolektor dan penggemar batu akik. Sehingga harganya terus menanjak hingga puluhan juta rupiah per butirnya.






0 Response to "Harga Batu Akik Rubi Daging"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel