Harga Batu Akik Red Baron

Harga Batu Akik Red Barondibanderol hingga jutaan rupiah. Tergantung dari kualitas dan keindahan batu akik tersebut. Semakin  berkualitas harganya semakin melonjak tinggi. Batu akik ini dikenal sejak lama, sebagai batu mulia yang dikenakan para raja di Tanah Jawa. Faktor sejarah dan keindahannya itu membuat batu akik asal Pacitan, Jawa Timur ini semakin populer. Sehingga harganya pun semakin meroket setiap saat.

Khasiat dari batu akik red baron ini dipercaya bisa memikat bagi siapa saja yang melihatnya. Sehingga semua kata-kata yang keluar dari pemakainya akan didengarkan orang lain dan mereka mau mengikuti segala perkataannya. Selain itu, manfaatnya seperti menambah kewibawaan, kedisiplinan, ketegasan, menjadikan pasangan merasa selalu rindu, mudah bergaul, gampang mendapatkan kepercayaan, dimudahkan dalam mendapatkan pekerjaan, jabatan dan mendapatkan kelancaran dalam seluruh jalannya bisnis yang dikembangkan.

Nama batu akik red baron memiliki nama lain, yaitu batu pangeran merah. Penampilan fisiknya memang sangat cantik. Agar kecantikannya tidak pudar, harus menerapkan cara perawatan yang tepat. Sehingga tidak menjadi kusam dan kilaunya menghilang. Kilaunya dan kusam bisa muncul karena paparan debu, sinar matahari dan sebagainya yang menjadikan struktur kimianya di permukaan batu bisa terpengaruh. Sejumlah cara perawatan yang bisa dilakukan adalah sebagai berikut.
-          Agar tidak kusam bisa memakai  serbuk intan dan kertas untuk menggosoknya.
-          Kalau nampak kotor karena debu bisa dibersihkan dengan cairan sabun mandi. Tapi jangan menggunakan deterjen.
-          Kalau tidak dikenakan, disarankan menyimpannya di tempat terbuka berhawa sejuk.
-          Kilau batu akik bisa diolesi dengan baby oil atau minyak zaitun.




0 Response to "Harga Batu Akik Red Baron"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel